Selasa, 26 September 2017

Minuman Segar dan Aman? Marimas Dong Ya!



Sumber: Google.com


Marimas! Minuman Serbuk Kemasan yang berkualitas. Ayo kenalan sama Marimas!!

Tinggal di Indonesia yang beriklim tropis membuat minuman segar itu seperti oase di padang pasir yang gersang. Karena itu, kebutuhan untuk minuman yang enak dan segar tidak bisa lepas dari kehidupan kita-kita yang tinggal di Indonesia.

Minuman dengan rasa buah-buahan adalah salah satu pilihan terbaik untuk menemani siang hari yang terik. Namun, untuk mendapatkan segelas minuman buah segar itu butuh proses yang kadang kita sendiri malas buat mengerjakannya. Tipikel orang zaman sekarang yang maunya serba instan. Termasuklah minuman segar.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak sekali bermacam-macam minuman kemasan dengan berbagai merek. Dari yang murah sampai yang mahal. Minuman kemasan dengan rasa buah termasuk salah satunya.

Tidak ingin repot mengolah buah menjadi minuman segar membuat kebanyakan dari kita memilih minuman kemasan sebagai solusi terbaik. Namun, tidak semua minuman kemasan itu aman untuk di konsumsi. Karena, banyak dari jenis minuman kemasan yang menggunakan pemanis buatan, yang tidak sehat bagi kita. Tapi, tidak perlu takut, soalnya ada kok produk-prodok yang aman buat kita konsumsi.

Salah satunya adalah produk minuman kemasan asli Indonesia dalam bentuk serbuk yang populer yakni Marimas. Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah memiliki banyak sekali varian rasa dari buah-buahan asli Indonesia yang kaya akan vitamin serta mineral. Yang kerennya lagi, kita enggak perlu khawatir karena Marimas Tidak Bikin batuk. Beda banget dengan minuman kemasan lain yang tidak ramah bagi kesehatan, Marimas ini tidak akan buat batuk karena tidak menggunakan pemanis buatan yang dilarang oleh pemerintah.

Siang hari yang panas ditemani segelas Marimas dengan varian rasa jeruk benar-benar bikin adem. Dan, Marimas juga buat nagih. Dengan banyaknya varian rasa, Marimas membuat kita tidak bosan untuk menikmatinya setiap hari. Jangan khawatir, Marimas Aman DiminumSetiap Hari.

Marimas sangat konsisten dalam menjaga mutu mereka, karena itu, Marimas menerapkan Quality Managament System ISO 22000 . Marimas juga termasuk minuman yang ramah buat para konsumen musli. Soalnya, semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Produk-produk Marimas juga sudah terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Ini semakin menguatkan kalau Marimas memang minuman yang aman dikonsumsi setiap hari. Minum Marimas juga bisa ngembaliin mood kita lo karena kesegarannya. Suerrrr!!

Varian rasa dari Marimas, semuanya segar-segar. Tapi, aku sendiri memiliki varian favorit yakni jeruk dan mangga. Entah kenapa, aku enggak pernah bosan dengan kedua varian tersebut. Hihihi...

Kalau kamu, suka varian yang mana?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar