Kamis, 14 November 2013

Musim Dingin di Osaka, Novel kedua ku :)

Alhamdulillah, akhirnya novel kedua ini lahir juga. Perasaan saat melihat cover novel kedua ini muncul, tak berbeda dari saat cover novel pertama muncul dan diterbitkan.

Perasaan syukur yang tak henti-hentinya dihaturkan kepada Allah S.W.T. Karena, tanpa seizin-Nya, aku tidak akan menikmati kebahagiaan yang seperti ini. Janji Allah itu memang nyata. Yakin saja, jika kita terus bersyukur akan nikmat yang telah diberikan oleh Allah, maka akan Allah tambah lagi nikmat tersebut.

Semoga aku tetap dalam golongan hamba Allah yang selalu bersyukur. Aamiin..

2 komentar:

  1. kren bgt rin .. karakter & watak si kenji gue banget hahaa..
    nice rin chan (Y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih udah baca dan apresiasi sm tulisan aku :)
      Kamu org keberapa ya yg bilang watak Kenji mirip sm kamu?? Hihihi... Soalnya, pembaca cowok yg lain jg ngomongny seperti itu :D

      Sekali lagi, terima kasih uda baca novel aku :D

      Hapus