Senin, 30 Desember 2013

GIVEAWAY Novel 'Musim Dingin di Osaka'

Assalamualaikum.

Alhamdulillah. Akhirnya, rencana ku buat ngadain giveaway yang berhadiah novel ku, terealisasi kan juga. Sebenarnya, pengen nya itu sudah dari beberapa bulan yang lalu, waktu novel pertama terbit. Tapi, karena sesuatu hal, aku enggak bisa melakukannya.

Karena itu, ketika novel kedua ku yang berjudul "Musim Dingin di Osaka" yang terbit awal desember lalu, aku sudah menargetkan, kalau aku harus mengadakan giveaway ini. Sebelumnya, aku akan perlihat kan terlebih dahulu penampakan dari novel kedua ku tersebut.


Aku tunggu partisipasi nya ")

5 komentar:

  1. annyeong maulida... wah ternyata kamu penulis ya, daebak.
    Sayang udah lewat giveawaynya T^T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Annyeong ^^..
      aku masih penulis tahap pemula kok.
      iya nih, GA-nya udah lewat. Tunggu GA aku berikutnya aja ya :)

      Hapus
  2. Maulida u pnulis hbat .q kgum ma u

    BalasHapus
  3. This makes whole the action too centered wellness pitch around its tasteful part and as such when the ideal result isn't accomplished the energy to support it likewise kicks the bucket a characteristic passing.

    BalasHapus